Serangan Jantung Mematikan Membunuh Nick Menza

Nick Menza, mantan drummer band heavy metal Megadeth, telah meninggal setelah menderita serangan jantung di atas panggung, manajernya mengatakan.

Menza, yang 51, sedang bermain dengan band-nya OHM di Baked Potato di Los Angeles pada Sabtu malam ketika ia pingsan, kata Rob Bolger.


Serangan Jantung Mematikan Membunuh Nick Menza

Mr Bolger mengatakan "legendaris drummer" telah dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada saat kedatangan.


Serangan Jantung Mematikan Membunuh Nick Menza

Menza bergabung Megadeth pada tahun 1989 dan bermain di empat album, meninggalkan tahun 1998.

penulis biografi dan teman J Marshall Craig mengatakan kematiannya telah meninggalkan teman-temannya "terlalu mati rasa untuk berpikir tentang apa pun kecuali keluarga Nick".

"Dia hanya menghabiskan hampir dua minggu dengan anak laki-laki di Pacific Northwest dan benar-benar bersinar," katanya.

"Dia dijadwalkan untuk review terbang Ke rumah Saya di Cape Cod Besok sehingga Kita Bisa menyelesaikan versi buku komik Dari buku Kami menulis PADA hidupnya, MenzaLife, Yang keduanya dijadwalkan untuk review Rilis Akhir bulan Depan."

Mr Bolger mengatakan Menza has "runtuh selama lagu Ketiga Ke hearts Satu set DENGAN Band-nya OHM".

"Laporan Awal mengindikasikan besarbesaran menderita Serangan Jantung."
'Great Dan unik'

Megadeth, dibentuk Oleh Dave Mustaine PADA Tahun 1983, Menjadi shalat Satu Dari "empat dalam gede" thrash Kelompok LOGAM Dari Tahun 1980-an, Bersama Anthrax, Slayer Dan Metallica.

Menza Pertama Kali dimainkan Langsung DENGAN mereka di SEBUAH Acara di Bradford di Inggris Utara PADA Tahun 1988, SEBELUM Menjadi drummer differences Ketiga mereka PADA Tahun berikutnya.

Ia bermain di album Rust In Peace, Youthanasia, Cryptic Writings dan Countdown Untuk Extinction, band album paling sukses secara komersial, yang mencapai nomor dua di tangga lagu AS dan nomor lima di Inggris.

Menurut website-nya, Menza meninggalkan band setelah menemukan tumor di lututnya selama tur pada tahun 1998.

Dia juga deras pada tiga album itu-Megadeth gitaris Marty Friedman - Adegan, Pengantar dan Benar Obsesi - pada tahun 1990 dan merilis karya solo sendiri, Kehidupan Setelah Deth, pada tahun 2002.

Friedman, yang meninggalkan Megadeth dua tahun setelah Menza, menulis di Facebook: "Kita semua tahu drummer besar dan unik yang Nick Menza, tapi dia juga seorang teman yang dapat dipercaya, seorang bandmate lucu, serta ayah yang sangat mencintai.

"Saya di luar sedih, tidak melihat ini datang sama sekali. RIP Brother."